SALE

CONFIRM PAYMENT

MY ACCOUNT

Frequently Asked Questions

Kapan pesanan saya dikirimkan?
Pemesanan sebelum jam 15.00 WIB akan dikirim dihari yang sama.
Dimana saya dapat melihat nomor resi?
Log in ke my account, buka tab Order history and details. Resi akan kami kirim juga melalui email.
Dimana saya dapat melihat status pengiriman?

Customer bisa cek status pengiriman di footer website – Track Order

Kapan pesanan saya dapat diterima?

Informasi estimasi waktu pengiriman dapat dilihat di web Jasa Ekspedisi (pihak ketiga).

Kenapa saya tidak dapat menambahkan produk ke keranjang?

Stok produk yang diinginkan telah habis.

Bagaimana jika saya ingin mengembalikan Produk yang tidak sesuai pesanan?
  • Harus menyertakan video unboxing saat proses complain atau permintaan return.
  • Pengembalian barang paling lambat 3 hari setelah produk diterima.
  • Barang harus memiliki tag asli yang lengkap seperti saat produk diterima.
  • Kami berhak menolak penukaran produk atau pengembalian dana apabila barang terseut telah berubah bentuk (terjadi kerusakan yang disebabkan konsumen, bekas pemakaian, dicuci, atau ketidaklengkapan tag asli.
  • Jika produk yang diterima dalam keadaan tidak utuh atau mengalami kerusakan, segera hubungi customer servicekami via whatsapp sebelum produk siap dikirim kembali.
  • Untuk memastikan pengembalian barang kami terima, konsumen wajib mengkonfirmasi nomor pelacakan dan menyertakan nomor pesanan kepada customer service.
  • Alamat pengiriman ditujukan ke

        ButtonPatch

Jalan Eceng No. 12

Lkr. Sel, Kec. Lengkong,

Bandung – 40263.

  • Produk baru akan kami kirim setelah produk yang dikembalikan kami terima. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan pada saat pengembalian produk.
  • Biaya pengiriman pada saat awal pemesanan tidak dapat dikembalikan.
  • Semua penjualan bersifat final. Pastikan anda melihat size chart sebelum melakukan pesanan.
  • Kami hanya dapat melayani penukaran produk yang terdapat kerusakan atau cacat.
  • Apabila produk yang bersangkutan telah habis, maka kami akan melakukan pengembalian dana dikurangi biaya pengiriman setelah produk kami terima.
Need help? Let's chat with us!

Jika ada pertanyaan, Silahkan untuk kontak Kami melalui WhatsApp. Click Button di bawah ini

Customer Support

ButtonPatch

Online

ButtonPatch

Halo, Ada yang bisa Kami Bantu? 00.00